Sabtu, 24 Januari 2015




RESOLUSI 5 TAHUN KE DEPAN


                Resolusi saya di 5 tahun ke depan, pastinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari
 tahun-tahun yang sebelumnya. Pastinya  saya sudah  lulus kuliah S1 dan mendapatkan pekerjaan
 yang layak dan baik ,dan mengumpulkan uang yang banyak supaya bisa menaikkan haji kedua 
orang tua dengan hasil keringat saya sendiri karna itulah salah satu keinginan saya dari dulu . 
setelah itu saya bisa melanjutkan kuliah S2  di universitas terbaik dengan biaya sendiri bukan 
dari uang orang tua lagi , pada saat itu ayah dan ibu tidak usah lagi bekerja ,biarkan saya yang
 bekerja menggantikan mereka ,bukan mereka lagi yang mengasih saya uang melainkan saya yang
 memberikan mereka uang dengan hasil keringat saya. Dan pada saat itu juga pastinya saya sudah bukan 
lagi anak ABG yang Cuma memikirkan kesenangan semata ,saya sudah harus memikirkan masa depan 
dengan siapa saya nanti krna tak selamanya saya bersama orang tua ,makanya di tahun nanti entah kapan 
saya berharap akan mendapatkan pasangan yang baik,menjadi imam yang baik yang pekerja keras  .Dan pastinya juga saya Selalu dalam lidungan Allah SWT ,dan menjadi anak yang lebih bersyukur dan bersabar dengan semua apa yang di beri Allah SWT. Menjadi anak yang lebih sholeh dengan kerudung yang abadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar